Shopee dibawah banner biru

Post Page Advertisement [Top]


Lomba Rebana diikuti oleh 20 peserta dari group rebana yang ada di Kabupaten Kudus. Penyelenggaraan lomba rebana ini walaupun di tengah banyaknya keterbatasan namun antusias dari para peserta sangat semangat. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, tanpa supporter dan disiarkan langsung melalui live streaming oleh salah satu media di Kudus.

Panitia Lomba Rebana, Hery Purwanto menjelaskan, lomba tersebut digelar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, dimana merupakan kali pertama digelar semenjak pandemi covid-19.

Lomba rebana classic yang di gelar di aula GOR Bungkarno, Wergu Wetan Kecamatan Kota, Kudus, Minggu (20/3/2022) di selenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Kudus.

Penyelenggaraan Lomba Rebana kali ini terselenggara berkat dukungan dari Pemkab Kudus dan kerjasama pihak sponsor. 

Pihak panitia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur juga semua pihak yang telah membantu dalam semua hal sehingga kegiatan perlombaan rebana tersebut bisa berjalan dengan lancar.

 Klik Video KBM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]