Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) tingkat Madrasah Aliyah telah berlangsung sejak hari Sabtu 19 Maret 2022 kemarin, dan saat ini peserta didik kelas XII mengikuti UM hari kedua pada, Ahad (20/3/2022), yang bertempat di MA NU Hasyim Asy'ari 1 Kudus.

Tercatat sebanyak 18 orang Siswa Kelas XII telah mengikuti seluruh rangkaian ujian Madrasah yang terdiri dari soal pilihan ganda pada 20 Mata Pelajaran yang diujiankan berbasis Android dan Komputer.

Kepala Madrasah MA NU Hasyim Asy'ari 1 Kudus, menyampaikan apresiasinya dengan berlangsungnya kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses mendapatkan hasil yang baik. 

Pengawas UM, mengatakan bahwa, “Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, sukses, dan mendapatkan hasil yang baik. Dan setelah kegiatan ini selesai, dapat menjadi dasar pemetaan pencapaian kompetensi peserta didik pada aspek kognitif, tentu saja pemetaan lengkap diperoleh sejak kelas X sampai kelas XII dengan beragam penilaian baik proses maupun hasil,” harapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Ujian Madrasah juga menyampaikan banyak terimah kasih atas kerjasama para Panitia dan Pengawas Ujian serta Pihak Sekolah lainnya dalam upaya melancarkan dan mensukseskan kegiatan dari awal sampai dihari terakhir pelaksanaan ujian.

Aufa, yang nerupakan peserta didik kelas XII mengatakan bahwa, “Alhamdulillah dengan terlaksananya UM berbasis Android dihari kedua ini, sebagai peserta didik semester akhir saya mendapatkan banyak pengalaman, mulai dari bagaimana harus sigap menjawab soal-soal ditengah kelancaran jaringan, karena terkadang  jaringan mengalami gangguan koneksi dan mati lampu” pungkasnya

"Selain itu apresiasi dan rasa bangga kepada Peserta Ujian yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian ujian, harapannya semoga lulus dengan hasil yang memuaskan," katanya."Selain itu apresiasi dan rasa bangga kepada Peserta Ujian yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian ujian, harapannya semoga lulus dengan hasil yang memuaskan," katanya.

"Ucapan Terima kasih juga kepada Bapak dan ibu guru yang telah membimbing kami semua hingga sampai titik ini, semoga ini menjadi bekal kami dan amal jariyah untuk guru kami tercinta," tandasnya.

 Klik Video KBM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]