Shopee dibawah banner biru

Post Page Advertisement [Top]

Pada hari Ahad, 15 Mei, Guru MA-MTs NU Hasyim Asy'ari 1 Kudus melakukan kegiatan halal bihalal yang ditujukan untuk para pengurus madrasah lokal. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kerjasama yang baik antara guru dan pengurus madrasah dalam meningkatkan mutu pendidikan di madrasah tersebut.

Kegiatan di mulai pukul 09.00 yaitu kumpul di halaman madrasah, selanjutnya perjalanan di mulai sekitar pukul 09.30 wib dengan rute pertama ke perambatan, selanjutnya ke garung dan acara terkhir di rumah bunda Owner El Nifa.

Alhamdulillah acara selesai sekitar pukul 13.00 di tengah terik matahari yang panas, Guru-guru kembali ke rumah masing2. semoga kegiatan halal bihalal tersebut menjadi pemicu kegiatan positif di masa yang akan datang. Aamiin

Halal bihalal merupakan tradisi yang sangat erat kaitannya dengan kebahagiaan dan kebersamaan dalam keluarga besar madrasah. Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara para pengurus madrasah dengan guru-guru yang ada.

Dalam kegiatan tersebut, para guru dan pengurus madrasah dapat bertukar pikiran dan pendapat mengenai perkembangan pendidikan di madrasah. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang untuk menyatukan visi dan misi madrasah dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh Guru MA-MTs NU Hasyim Asy'ari 1 Kudus ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik bagi para pengurus madrasah untuk bekerja sama dengan guru-guru dalam mencapai tujuan pendidikan yang diharapkan. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah tersebut dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan di Kudus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]